ENA SUMA INDRAWATI, M.PD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi

sukses besar itu berawal dari sebuah mimpi, maka jika sahabat ingin jadi orang sukses maka bermimpilah jadi orang sukses, dan kita juga harus bisa membedakan mimpi dan angan-angan, mimpi adalah sesuatu yang akan kita capai dan kita punya skala dan jangka waktu kapan mimpi itu mau di wujudkan, sangat berbeda dengan angan-angan, kita punya cita2 tapi tidak punya jangka waktu kapan akan di wujudkan.

orang sukses itu adalah orang selalu berpikir positif terhadap apa saja yang terjadi dalam hidupnya, mau sakit alhamdulillah, mau gagal berangkat ke sebuag acara alhamdulillah, jadi yakin dan percaya apapun yang terjadi insyaALLAH sudah ALLAH perhitungkan dengan baik tanpa melesat sedikit pun, nah makanya berprasangka baik kepada Allah, maka hal yang baik juga yang akan terjadi kepada sahabat.

hati -hati dengan pikiran, karena apa yang kita pikirkan maka itu jugalah yang akan kita lakukan, karena pemikiran sangat berpengaruh besar terhadap tindakan yang akan kita lakukan, nah makanya jika berpikir yang baik-baik, maka hal baik juga yang akan terjadi dalam hidup sahabat, begitupun sebaliknya jika terlalu sering memikirkan hal yang kurang baik, maka hal yang kurang baik jugalah yang akan terjadi pada diri sahabat.

minset orang sukses itu harus kita pelajari, ketika kita tahu tidak akan ada hasil tanpa perjuangan, artinya kita paham, jika belum sukses berarti perjuanagn kita belum seberapa, Allah memberi kesempatn kepada kita untuk berjuang kembali. nah jika kita paham perjuangan itu adalah ibadah maka insyaAllah tidak ada kata lelah untuk berjuang, semangat berjuang dan terus berjuang sampai sukses itu engakau dapatkan..

yakin bisa, pasti bisa, insyaAllah bisa.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali